skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jul 4, 2011

Just Like Aguero Diego & Amauri

TURIN – Kabar kedatangan Sergio Aguero ke Juventus langsung ditanggapi beragam oleh sejumlah kalangan. Yang cukup menarik striker asal Argentina tersebut dinilai hanya memiliki kapasitas setera dengan Diego Ribas dan Carvalho Amauri.

Pendapat itu sendiri disampaikan oleh Carlo Nesti. Jurnalis kawakan dari stasiun televisi RAI itu melihat Aguero bukan pemain yang punya kapasitas sebagai mengubah tim, meskipun memiliki kemampuan level atas.

“Tentu saja masih diragukan. Setahu saya hanya ada tiga pemain yan bisa mengubah tim, yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Aguero? Dia mungkin baru disetarakan dengan Diego dan Amauri,” cetus Nesti kepada TuttoJuve, Selasa (5/7/2011).

Sebagaimana diketahui Diego dan Amauri merupakan dua pemain yang diboyong Juventus beberapa musim lalu. Ketika itu mereka sama-sama dinilai punya skill mumpuni untuk bisa mengembalikan Bianconeri ke masa kejayaannya. Sayang, keduanya gagal. Bahkan sekarang mereka sampai harus disingkirkan dari skuad.

Untuk transfer Aguero sendiri Juventus harus menggelontorkan dana sebesar  40 juta euro. Selain itu klub berjuluk “Nyonya Tua” kemungkinan juga diminta menyertakan Marco Motta dalam klasul kesepakatan.