skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jul 25, 2011

Norwegian Prime Leads Funeral 93 shooting and bombing victims Oslo

Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg mengadakan upacara pemakaman resmi BAGI 93 Orang Tewas Dalam, Serangan Yang lahir hari Jumat penembakan murah.

Stoltenberg mengatakan ratusan PADA Orang Yang berkumpul di Katedral Oslo hari Minggu bahwa Negara Telah ditimpa ITU Masalah. 93 Orang Tewas Dalam, Serangan bom maupun penembakan, murah BANYAK lagi masih belum ditemukan Yang, katanya.

Orang-Orang Norwegia Yang berduka meletakkan bunga murah lilin di Luar Katedral UNTUK memperingati Korban penembakan terjadi di pulau Yang Utoeya murah pengeboman Sebuah Gedung pemerintah di Oslo.

Stasiun Televisi Norwegia melaporkan seorang Korban penembakan Yang luka, Meninggal hari Minggu, sehingga Jumlah Korban Yang Sudah ditemukan di pulau Utoeya mencapai 86 Orang. Tujuh Orang Tewas Dalam, Serangan lainnya lahir Gedung Kantor Perdana Menteri pemerintah.

Anders Behring Breivik Yang berumur 32 Tahun Ditangkap setelah kejadian di pulau ITU murah mengaku bahwa ialah Yang kedua melakukan Serangan maut ITU. Ia menyatakan sikapnya anti-pemerintah Yang murah anti Islam Dalam, Jaringan Sosial di Internet.

Breivik bertekad melancarkan Serangan Kepada para pemimpin elit eropa Yang dianggapnya liberal murah mengkhianati warisan Kristen mereka DENGAN mendorong multi-kulturalisme. Ia juga Marah Atas apa Yang disebutnya proses pengIslaman eropa KARENA banyaknya migran Islam Yang Datang ke eropa.

Kata Pengacara Breivik, kliennya mengakui bahwa tindakannya sangat mengerikan ITU, AGLOCO Akan menjelaskannya dimuka pengadilan hari Senin, di mana AGLOCO Akan dituduh melakukan aksi teroris.