skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jul 25, 2011

250 jumpers Will Break the World Record in Makassar

MAKASSAR - Sebanyak 250 penerjun Dari Berbagai Negara dibelahan Dunia Rekor Dunia Siap memecahkan terjung payung di Pantai Losari Makassar ajungan Yang Akan diselenggaran 11-18 September 2011 mendatang.
Selain memecahkan Rekor Dunia Akan Kategori penerjun terbanyak Yang Akan mendarat di permukaan laut juga Atas Akan disemarakkan DENGAN Bakat-Bakat perlombaan lainnya Dalam, bidang Dirgantara.
"Kejuaraan Terjun payung bertaraf Internasional Yang Pertama kali diadakan ini ditingkat Dunia lantaran menghadirkan 250 penerjung Dari Berbagai negara-Negara di belahan Dunia," kata Sekretaris Umum Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) Sulsel Hendro Satriyo, Senin (25/7/2011) .
Hendro mengatakan, kejuaraan Terjun Payung Internasional DENGAN tema Air terjun payung Accarcy Campionship Landing dan Langsung Boogie 2011 ini diikuti Peserta Akan Dari Berbagai belahan Dunia, Baik Dari ASEAN seperti Australia, New Zaeland, Amerika di Asia seperti Cina murah murah Jepang bahkan beberapa Negara eropa di.
Rencananya kejuaraan bertarap Internasional ini dibuka oleh Menteri Pemuda Langsung murah Olahraga Indonesia, Andi Mallarangen.
Dia mengaku hingga hari ini Peserta Yang Sudah Terdaftar bahkan pasti mengikuti kejuaraan ini baru doa tim yakni Tentara Diraja Malaysia Dari Polisi diraja Malaysia murah Serta terjung payung klub lainnya bertaraf Internasional Yang.
Yang juga merupakan Hendro terjung payung Atlet Dalam, mengatakan kejuaran ini, memberikan Batasan Kepada Peserta Yang Ingin mengikuti perlombaan, salah Satu Yang mesti dipenuhi pensyaratan yaitu Peserta Harus memiliki Sertifikat DENGAN Jumlah minimal 200 kali terjung Harus Bisa murah lantaran berenang diatas permukaan laut pendaratannya.
   
Ia menjelaskan, kejuaraan ini dibagi Dalam, Akan doa Cabang lomba, yakni kejuaraan akurasi air pendaratan (ketepatan mendarat di udara) murah boogie melompat. Bahkan Dalam, Kegiatan ini Panitia juga menghadirkan Akan Terjun massal ditargetkan diikuti 100 Yang Orang Gabungan FASIDA murah TNI AU.
"Kegiatan ini sebagai rangkaikan mengunjungi Makassar 2011 Serta meningkatkan minat Masyarakat Sulsel khususnya bidang Dirgantara Dalam, Kegiatan," tambahnya.
Selain melibatkan penerjung Dari Berbagai Negara, Panitia juga merekrut Atlet Akan terjung payung Dari Indonesia sebanyak 50 Persen Dari Jumlah Peserta Yang mengikuti kejuaraan Terjun Payung.
"50 Persen Peserta Yang ikut sebagiannya Atlet Indonesia Akan diambil. Ini dilakukan UNTUK membuktikan sejauhmana Warga Indonesia terjung payung Olahraga meminati nya," uajrnya.
Selama berlangsungnya kejuaraan terjung payung ini Panitia Akan menurunkan pesawat Hercules Yang berkapasitas 100 Orang Helikopter Puma murah Yang Akan mengangkut para Peserta berdasrakan Koordinasi Panitia ANTARA DENGAN pihak AU.
Kepala Staf Angkatan Udara Lanud Hasanuddin Imam Sufaat Mabsekal mengaku mendukung sepenuhnya Atas Siap kejuaraan terjung payung Kegiatan berkala Internasional ITU.
"Kita Berencana Akan menurunkan Satu Helikopter Pesawat Herkules puma murah. Kami sangat mendukung intinya Kegiatan ini, "pungkasnya.
Selain ITU, Ia juga mengaku ikut andil Dalam, Akan kejuaraan tersebut. pihak TNI AU Akan memperagakan beberapa atraksi seperti marsinband Dari Angkatan Udara Taruna Akademika, peragaan paramotor, aero modeling, pameran Peralatan Dirgantara, murah pesawat ultra-Ringan sebagai hiburan BAGI Masyarakat Kota Makassar.