skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 29, 2011

Vokalis RAN Beli Sepatu Ferdinand Rp6 Juta



JAKARTA – Kesempatan lelang jersey bek Manchester United Rio Ferdinand tidak dilewatkan vokalis grup musik RAN, Rayi. Dia pun girang berhasil menjadi pemenang sepatu pemain pujaannya itu.

Rayi berhak membawa pulang Nike T90 milik Ferdinand yang dilelang di Hotel Intercontinental itu dengan harga Rp6 juta.

“Saya memang suka Manchester United sejak kecil dan juga Ferdinand,” kata Rayi kepada okezone, Rabu (29/6/2011). Rayi mengaku mengetahui ada lelang tersebut melalui #Syair.org.

Baginya, uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan sepatu Rio Ferdinand itu setara dengan nilai yang diperolehnya. Karena selain mendapatkan kenang-kenangan sepatu dari sang pujaan, Ray sekaligus bertemu Rio Ferdinand dan bisa beramal. Hasil lelang ini disumbangkan untuk penderita HIV-AIDS.

“Awarded banget, ibaratnya 'three in one', bisa ketemu Rio, nyumbang dan sekaligus dapat sepatu, karena saya mengincar sepatunya,” kata Ray berbinar-binar seraya menambahkan bahwa sepatu itu tidak akan dipakainya lantaran ukurannya terlalu besar. “Dipajang di kamar aja, karena ukurannya 45.”

Ray sempat didaulat naik ke panggung dan dalam kesempatan itu dia berbincang dengan Rio Ferdinand. Menurut Rayi, di atas panggung, Ferdinand meminta CD RAN.

“Saya bilang saya penyanyi, dia tanya musik apa, saya jawab RNB. Terus Ferdinand minta CD-nya RAN, dan itu momen paling menegangkan,” ungkap Rayi.

Meski tidak membawa CD album RAN, Rayi menjanjikan akan memberikan CD ke Ferdinand sebelum dia pulang ke Inggris. “Saya enggak bawa cdnya nanti saya kasih ke kamu,” ceritanya.

Selain sepatu, Ferdinand juga melelang tiga buah jersey dan lukisan bergambar dirinya.Semua item lengkap dengan tanda-tangan mantan pemain Leeds ini.

Masing-masing jersey terjual dengan harga Rp35 juta, Rp50 juta dan Rp10 juta. Salah seorang pemenang Noni Purnomo mendapatkan jersey yang terjual Rp10 juta. Noni sangat antusias mendapatkan jersey tersebut terutama saat mendapatkan cipika-cipiki dari Ferdinand.

Selebriti lain, Darius Sinatriya juga ikut membeli jersey Manchester United dengan harga Rp7 juta dalam acara ini.

Selain jersey dan sepatu, sebuah lukisan bergambar Rio Ferdinand laku seharga Rp50 juta kepada Mulyawan. Menurut panitia dari semua barang yang dijual, sumbangan terkumpul Rp160 juta.