skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 22, 2011

Akhir Juni, Rio Ferdinand Hadir di Indonesia

sama strategis Operator jaringan GSM 3 (Tri) dengan klub sepak bola Manchester United, Tri akan mendatangkan pemain belakang andalan United, Rio Ferdinand, ke Indonesia pada tanggal 29 Juni mendatang. Ini merupakan kali pertama Rio hadir di Indonesia.

Kehadiran Rio Ferdinand ke Indonesia dalam rangka menjumpai fans United di Indonesia. Manjot Mann, Presiden Direktur Tri menjelaskan, “Tri telah menjalin kerja sama strategis dengan klub sepak bola dunia Manchester United selama 3,5 musim sejak tahun 2009,”
“Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Tri untuk membawa yang terbaik di dunia ke Indonesia. Sebagai lanjutan dari rangkaian kerja sama ini, kami menghadirkan Rio Ferdinand menjumpai fans-nya di Indonesia. Semoga kehadiran Rio Ferdinand ke Indonesia memberikan inspirasi dan penyemangat bagi dunia sepak bola Indonesia,”
Untuk mendekatkan para fans ManUtd dan Rio Ferdinand, Tri membuka kesempatan kepada pelanggan setia Tri untuk berjumpa dengan Rio Ferdinand pada tanggal 29 Juni 2011 mendatang.