skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 22, 2011

Angel Di Maria Buat Kesal Manajemen Real Madrid

Madrid, Angel Di Maria sudah berharap bisa mendapat kontrak baru dari klub. Permintaan itu pun diutarakannya minggu lalu. Di Maria sendiri sudah menjadi salah satu pemain dengan pendapatan terbaik di Real Madrid. Per musim ia mendapat dua juta euro, dan berada di posisi delapan pemain dengan penghasilan tertinggi di Real Madrid.

“Saya sudah tak sabar untuk mendapat kontrak baru. Saya diberi tahu jika saya tampil bagus di tahun pertama saya, saya akan mendapat kontrak yang lebih baik. Saya tak sabar mendapatkannya,” kata Di Maria kala itu.
Pernyataan tersebut kabarnya membuat pihak klub gerah. Angel Di Maria sudah dinilai kelewatan dengan mempublikasikan kesepakatan personal mereka ke publik.
Dilaporkan Marca, Rabu (22/6), sejumlah direktor Real Madrid mengaku tidak memiliki kesan yang baik dengan Di Maria karena pernyataannya itu. Yang bersangkutan kabarnya dianggap mata duitan.