skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 29, 2011

Untuk Hamsik, Proposal Biasa Enggak Mempan

NAPOLI – Bos Napoli Aurelio de Laurentiis mengirim sinyal kuat kepada setiap klub yang meminati Marek Hamsik. Napoli tak mau melepas Hamsik hanya dengan proposal yang dianggap biasa-biasa saja.

“Proposal gila yang bisa membuat saya shock,” kata Aurelio De Laurentiis, seperti dikutip Footbal-Italia, Rabu (29/6/2011).

Sikap jual mahal Napoli bukan akal-akalan klub untuk menaikan banderol pemain berpaspor Slovakia yang dikait-kaitkan dengan AC Milan. Laurentiis menegaskan tidak ada arti lain dari pernyataannya bahwa mereka tidak akan menjual Hamsik.

“Saya berbicara jujur ketika saya mengatakan Hamsik tidak dijual,” tamba De Laurentiis kepada Marte Sport.

“Tapi jika saya menerima proposal heboh, saya akan mendengarnya, tapi proposal itu harus yang membuat saya terbelalak,” katanya.”Saya ulangi itu, bagi saya dia tidak bisa dijual. Tapi jika ada yang ingin mendatangi meja saya mereka harus tahu bahwa dia sangat mahal.”

Laurentiis juga membantah kabar bahwa dia bisa melepas Hamsik ke Milan dengan banderol 30 juta euro dan mendatangkan Javier Pastore dari Palermo. Menurutnya Hamsik tidak bisa digantikan oleh gelandang Argentina itu.

“Pastore tidak bisa menggantikan Hamsik. Sedangkan Alexis Sanchez adalah tipe pemain yang berbeda dengan Hamsik.”