skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 24, 2011

Milan ready to bring Ronaldo


Presiden AC Milan Silvio Berlusconi kembali mengungkapkan ambisinya memboyong Cristiano Ronaldo ke San Siro. CR7 masuk salah satu pemain yang akan didatangkan jika Il Diavolo merebut Scudetto musim ini.
Wacana pembelian CR7 makin santer diberitakan media. Itu setelah Berlusconi dengan tegas menyatakan mimpinya bisa melihat mega bintang tampil di San Siro dengan jersey Rossoneri milik Milan.

Rencana Berlusconi ternyata bukan hanya kabar burung. Pria yang juga menjabat Perdana Menteri Italia sesumbar akan memboyong mantan bintang Manchester United andai Milan sukses merengkuh Scudetto akhir musim ini.
“Cristiano ke Milan? Semua orang punya mimpi dan kadang itu menjadi kenyataan. Jika kami juara Serie A, maka pada bursa musim panas kami akan memboyong satu atau dua (pemain) juara.
“Jika kami menambahkan Ronaldo dalam skuad, saya pikir semua orang akan senang,” ujar Berlusconi yang kini terjerat kasus skandal seks yang mengancam posisinya sebagai perdana menteri Italia.

Ronaldo, 26 tahun diboyong Madrid dengan mengeluarkan fulus 94 juta euro dan mencatatkan diri sebagai pemain termahal dunia.