skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 30, 2011

Galliani: 0% Kans Hamsik Join Milan

MILAN – Setelah menjadi rumor yang tidak berujung soal ketertarikan AC Milan terhadap Marek Hamsik, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa timnya tidak mungkin mendaratkan Hamsik ke San Siro. Zero percent Hamsik berbaju merah-hitam bilang Galliani.

“Hanya ada nol persen kemungkinan akan tiba di Milan,” kata pria berkepala di plontos itu di FootballItalia, Kamis (30/6/2011). “Kami tidak akan menjadi tim yang membuat proposl tidak sopan kepada Aurelio de Laurentiis,” sambung Galliani.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Hamsik akan memperkuat Milan pada musim panas ini. Bahkan, dengan tegas sang supremo, Aurelio de Laurentiis menantang Milan untuk memboyong Hamsik. Syaratnya, mereka harus memperlihatkan uang dalam jumlah besar dihadapan dirinya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Galliani juga menjelaskan bahwa tidak mungkin bagi Milan untuk merekrut Ricardo Kaka dan Ganso. “Kaka dan Ganso? Tidak mungkin bagi Kaka untuk kembali dan untuk Ganso untuk bergabung dengan kami pada bulan Januari