skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Jun 23, 2011

"Gak Apa-Apa Biar Cuma Lihat Rambut Fabregas"

JAKARTA - Kedatangan gelandang Arsenal Cesc Fabregas di Jakarta sudah tercium seluruh fansnya di Ibukota. Sejumlah penggemar mengaku penasaran melihat sang idola.

Diketahui, kapten tim Arsenal ini mendarat di Bandara Soekarno-Hatta tadi malam, tepatnya pukul 22.20 WIB. Rabu (22/6/2011) sore ini, Fabregas dijadwalkan bertatap muka dengan awak media massa Ibukota.

Tak hanya para jurnalis, para fans gelandang internasional Spanyol turut meramaikan Shangri-La Hotel, tempat dilangsungkannya jumpa pers.

Tak terkecuali ketiga siswi SMA asal Bekasi, Chyntia, Nurul dan Mytha, yang mengaku sudah menunggu sang idola sejak pukul 10.00 pagi tadi."Yang penting bisa lihat ujung rambutnya aja deh," cetus Chyntia pasrah.Chyntia sendir mengetahui keberadaan Fabregas melalui Twitter.

Chyintia memang tidak bisa berharap banyak untuk bisa bertemu muka bintang pujaannya itu. Sebab pantia nampaknya hanya akan mengizinkan orang yang membawa tanda bukti undangan untuk memasuki ruangan konferensi pers. Awak media pun harus mengantre melakukan registrasi sebelum memasuki Indonesia room.

Fabregas tiba di Bandara Soekarno Hatta tadi malam dan disambut sejumlah fans Arsenal. Kedatangan pemain yang kini diincar Barcelona itu dinanti-nanti penggila bola di Indonesia. Bukti besarnya sambutan itu diperlihatkan di Twitter dengan hastag #welcometoindonesiacesc yang menjadi trending topik ketiga siang ini.