skip to main | skip to sidebar

Search This Blog

Sep 16, 2011

Richest Prince accused of raping, the Prince It's often accused Italic

RIYADH - Pangeran Al Waleed Kubu bin Talal membantah keras tudingan tentang Yang melibatkan perkosaan di Atas Kapal pesiar PADA Agustus 2008. Juru Bicara Pangeran Al Waleed, Heba Fatani, mengatakan kejadian bermula PADA SAAT Al Waleed tak berada di perairan Spanyol maupun Ibiza.
"Ini terlihat Dari beberapa Catatan perjalanan pesiar Kapal 5KR murah Pangeran Al Waleed jadwal," kata Heba. Ia juga mengatakan, SAAT ITU kejadian Yang ditudingkan, Pangeran Tengah berada di Tengah-Tengah keluarganya. Dan tempatnya di Spanyol Bukan ITU.
Al Waleed mendengar bahwa kasusnya mencuat lagi Selasa PADA hari lalu. New York Times menulis kisah nya Kembali setelah seorang hakim di Pengadilan Provinsi Spanyol meminta Kasus perkosaan Model Bernama Soraya nya dipromosikan Kembali.
Seorang Perwakilan Al Waleed mendapat TELEPON Dari tekan murah dimintai tanggapan tentang tudingan Terkait ITU. "Pangeran maupun kuasa hukumnya Tidak mengetahui adanya Kasus Hukum Yang melibatkan mereka di Ibiza PADA 2008 atau keluhan serupa Yang diajukan PADA 2010," demikian pernyataan The Kingdom Holding, perusahaan Milik Al Waleed.
MENURUT The New York Times, menyanyikan Model Yang Bernama melaporkan tindakan Soraya Tidak manusiawi ke Polisi Ibiza ITU PADA Agustus 2008. Di depan Kepolisian AGLOCO Pangeran Al Waleed mengatakan memperkosa dialog di Atas Kapal Yang mewahnya bersandar di Pelabuhan Ibiza. Sebelum melakukan tindakan pemerkosaan, kata Soraya, Al Waleed membiusnya lewat minuman.
Al Waleed Soraya bertemu di klub malam di Sebuah Ibiza. Pulau ini memang dikenal DENGAN wisata murah klub malamnya kerap menghadirkan Disko Yang DJ terkenal di Dunia. Dari klub malam, Soraya mengatakan, Al Waleed mengajaknya Naik Kapal murah membius memakai minuman.
Laporan Medis Institut Nasional Dari Ilmu Forensik murah Taksiologi memang Menemukan keganjalan tentang adanya kandungan air mani (sperma) murah sejenis obat tidur (nordazepam) Dalam, urin Soraya.
Heba menambahkan, tudingan serupa memang kerap Yang terjadi Bukan cuma kali ini. Ia mengaku BANYAK Kasus Yang menjelek-jelekkan salah Satu tokoh-tokoh Terkaya di Arab Saudi murah bahkan di Dunia ini. ITU tudingan di media massa cetak distributes maupun di internet mengambil keuntungan semata UNTUK. Kubu Al Waleed Berharap The New York Times Bisa memperjelas berita Yang mereka turunkan.
Pangeran Al Waleed siapakah? Dia sosok Yang terkenal di Berbagai Dunia bisnis. Satu-satunya dialog ekor Yang Mempunyai Saham terbesar di Citigroup. Selain ITU dialog juga punya Saham terbesar kedua di News Corp Rupert Murdoch Milik. Majalah Forbes menaksir kekayaan bergengsi Al Waleed 2011 mencapai 19,4 Miliar Dolar AS. Tahun depan, Al Waleed bakal Stasiun Televisi Membuka terbaru Alarabia Yang merupakan Kerjasama DENGAN Bloomberg.

Racent Posts